VTRANS SHUTTLE, LAYANAN SHUTTLE UNGGULAN UNTUK ANDA

03 Oct 2024
Outlet VTrans Cilegon di Jalan Ahmad Yani. (Foto: Dokumentasi VTrans Shuttle)

Apakah anda ingin bepergian antara Jakarta, Serang dan Cilegon? VTrans Shuttle hadir untuk anda dengan jasa shuttle travel Jakarta, travel Serang, dan juga travel Cilegon. VTrans menyediakan shuttle dengan armada dan staff  yang memastikan perjalanan anda aman dan nyaman. Berikut beberapa alasan kenapa anda harus memilih VTrans Shuttle.

Selalu On-Time
VTrans Shuttle memahami betapa pentingnya ketepatan waktu dalam perjalanan Anda. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu tepat waktu dalam setiap perjalanan. Kami menggunakan sistem manajemen waktu yang efisien untuk memastikan bahwa semua jadwal perjalanan berjalan sesuai rencana.

Kenyamanan yang Terjamin
VTrans Shuttle berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal kepada setiap penumpang. Armada kami dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti AC, USB Charger, dan kursi yang nyaman. Di setiap outlet kami juga tersedia WiFi gratis yang bisa anda gunakan ketika menunggu waktu keberangkatan shuttle.

Pelayanan Ramah dan Profesional
VTrans Shuttle berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada setiap penumpang. Tim kami yang terlatih dan berpengalaman selalu siap membantu Anda dengan segala kebutuhan Anda selama perjalanan. Dengan pelayanan yang berkualitas, kami memastikan bahwa perjalanan Anda bersama kami adalah pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.

Tunggu apa lagi? Investasikan perjalanan Anda dengan layanan VTrans Shuttle yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Nikmati kenyamanan dan keandalan yang tak tertandingi, dengan tarif yang kompetitif. Armada kami, pengemudi berpengalaman, dan pelayanan ramah akan memastikan perjalanan Anda berjalan lancar dan nyaman. VTrans Shuttle hadir dengan rute shuttle Jakarta-Cilegon dan shuttle Jakarta-Serang.



Daftar Outlet VTrans Shuttle

VTrans Patra Jasa:
Patra Jasa Office Tower, ruko dasar, Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950. Contact: +62 853 2000 2866

VTrans Slipi:
Jl. Letjen. S. Parman, RT. 14/RW. 1, Kemanggisan, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11480 (Belakang ATM Centre Plaza Slipi Jaya). Contact: +62 853 2000 2866

VTrans Serang:
Jl. Jend. Sudirman No.1, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42431. Contact: +62 812 1873 0930

VTrans Cilegon: Jl. Jend. Ahmad Yani, No. 3, Kedaleman, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten 42422 (Seberang Bintang Laguna dan Sebelah Bank BRI). Contact: +62 821 2000 2047