KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN SHUTTLE UNTUK BERBAGAI KEPERLUAN ANDA

19 Sep 2024
Mobil VTrans Shuttle di outlet Jakarta (Foto: Dokumentasi VTrans Shuttle)
Salah satu metode untuk bepergian adalah menggunakan shuttle, baik booking shuttle dengan memesan beberapa bangku yang dibutuhkan ataupun merental satu shuttle sekaligus. Shuttle sendiri bisa digunakan untuk bepergian di saat liburan, perjalanan jauh, trip dengan grup, dan semacamnya. Bahkan banyak orang-orang yang menggunakan fasilitas shuttle untuk bepergian kerja, di mana pekerjaannya berada di kota lain. Menggunakan shuttle memiliki banyak keuntungan, berikut beberapa keuntungan tersebut. 

Bebas Stress
Menggunakan shuttle untuk bepergian bisa membuat perjalanan tidak terlalu membuat penggunanya stress. Jika menggunakan kendaraan umum, anda harus memikirkan rute yang anda akan lewati sendiri, dan terkadang harus menggunakan lebih dari satu jenis transportasi. Hal ini menyebabkan penggunaan transportasi umum membuat pengguna bingung dan lebih stress. Jika menggunakan shuttle, pengguna tidak perlu memikirkan mengenai rute; pengguna cukup pergi ke salah satu stasiun shuttle tersebut, dan tinggal santai sampai tujuan yang sudah pasti.

Ramah lingkungan
Dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi untuk bepergian jauh, menggunakan jasa shuttle jauh lebih ramah lingkungan. Jika setiap orang menggunakan satu mobil untuk dirinya sendiri, maka emisi karbon yang dihasilkan pun lebih meningkat. Menggunakan servis shuttle memungkinkan anda hanya booking shuttle satu kursi, dan kursi yang lain ditujukan untuk penumpang lain, sehingga meminimalisir kendaraan yang digunakan.

Aman dan Nyaman
Mobil yang digunakan jasa shuttle seperti VTrans menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna. Dengan interior yang nyaman, contohnya bangku untuk penumpang berkualitas tinggi, dilengkapi dengan AC, dan lain-lain bisa meningkatkan kualitas perjalanan anda. Keamanan juga lebih baik dibanding menggunakan kendaraan umum, karena anda tidak perlu khawatir, dan hanya tinggal duduk sampai tujuan.


Seperti yang sudah dijabarkan tersebut, menggunakan jasa shuttle sangatlah disarankan untuk anda yang ingin bepergian. Baik untuk liburan, group trip, perjalanan jauh, dan sebagainya. VTrans menyediakan solusi pesan shuttle, supaya anda bisa bepergian dengan aman dan nyaman. Mulai dari Shuttle rute Jakarta-Cilegon dan Jakarta-Serang kami sediakan untuk memastikan perjalanan anda aman dan nyaman.